Aneka buku Bali spiritual Hindu, meditasi dan Yoga

Jual aneka Buku Hindu, Spiritual Meditasi dan Yoga, di Denpasar Bali, menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ekpedisi kurir JNE, J&T, Gojek dengan harga murah bahkan Gratis untuk pengiriman area Denpasar Bali. Semua jenis buku Hindu dan spiritual Weda, veda di terbitkan oleh Buku Percetakan Bali dan penerbit MahaMeru dengan kwalitas bahan kertas buku yang sangat baik untuk segala jenis buku hindu softcover maupun hardcover sebagai pelengkap perpustakaan di ruang baca anda.

Bagi anda para dosen, pengajar agama Hindu maupun para mahasiswa Hindu yang ingin mencari sumber bacaaan untuk penyusunan desertasi maupun scripsi tugas penyusunan anda, Komang Putra menyediakan buku dengan tulisan dan karangan yang sangat lengkap dan detail tentang ajaran penguasaan ilmu meditasi dan yoga Hindu Bali. Buku-buku yang Blog Bali terbitkan disertai dengan berbagai ulasan yang rinci dan mudah dipahami atau dimengerti bahkan tanpa seorang gutu sekalipun. 

Buku Hindu

Buku-buku spiritual adalah alat yang ampuh untuk pertumbuhan dan kesadaran , itulah sebabnya membaca telah menjadi bagian besar dari perjalanan spiritual saya, bersama dengan banyak orang lain.Ada banyak manfaat membaca buku spiritual. Beberapa favorit buku terbitan Komang Putra adalah:

  • Buku Hindu membantu anda melihat hal-hal dari perspektif yang mungkin belum Anda pertimbangkan
  • Buku Yoga memberikan kejelasan tentang pemikiran dan pengalaman yang sudah Anda miliki
  • Buku Meditasi membantu untuk memperluas pengetahuan pembaca tentang tema spiritual
  • Buku Spiritual memberi kita kesempatan untuk refleksi diri dan pertumbuhan spiritual

Dengan mengingat manfaat praktik dari buku ini, mari kita lihat beberapa buku spiritual terbaik sepanjang masa! Hidup akan memberi pengerahuan dan pengalaman apa pun yang paling membantu untuk evolusi kesadaran para pencari spiritual ke Tuhanan. Bagaimana kita tahu bahwa ini adalah pengalaman yang anda butuhkan? Karena inilah pengalaman yang penulis alami saat ini. Satu-satunya cara pembaca dapat mengubah hidup  adalah dengan membaca buku untuk mengubah energi spiritual kebatinan – mengubah medan spirutual dalam hindu menjadi energi elektromagnetik yang terus-menerus kita pancarkan. Dengan kata lain, untuk mengubah keadaan kita, kita harus mengubah cara berpikir dan perasaan kita, dan cara metode praktis ini hanya terdapat pada Buku-buku Yoga seperti yang diulas pada Yoga Sutra Patanjali, Siwa Sutra, Buku Kundalini Shakti, Dharsana Keesaan dan pada buku Dasa Mahavidya.

Ketika penulisnya, Komang Putra, menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya, dia berpaling kepada Tuhan untuk mencari jawaban. Ketika dia Meditasi kepada Tuhan, dia merasa terpanggil untuk menulis dan sebagai gantinya keluar dengan jawaban yang luar biasa untuk pertanyaannya sendiri. Dengan penulisan buku penuh pengalaman dan praktik sendiri dari penulis, buku ini ditujukan kepada siapa saja yang belum menemukan jawaban batin yang mereka cari.