Usada Prana Bali
Penyembuhan Penyakit Jarak Jauh

HUBUNGI WA +628123966290 DISINI

Kata ”prana” berasal dari bahasa Sansekerta dan berarti ”Hidup” atau ”Jiva”. Ini mengacu pada kekuatan hidup universal, bentuk energi tersembunyi, yang ada di semua makhluk hidup. Prana adalah energi yang menggerakkan alam semesta dan membuat semua makhluknya tetap hidup dan sehat.

Karena tubuh energi atau aura kita dan tubuh fisik yang terlihat menyatu satu sama lain, jika salah satu terpengaruh, yang lain juga terpengaruh. Ilmu Penyembuhan Prana didasarkan pada konsep penyembuhan energi tubuh. Penyembuhan Prana adalah terapi penyembuhan (usada) tanpa sentuhan yang dapat dilakukan dari jarak jauh.

Terapi prana menyembuhkan tubuh eterik adalah yang berfungsi sebagai lapisan pelindung yang menutupi tubuh fisik. Setiap penyakit, pikiran gelap atau emosi yang tidak sehat akan bersentuhan dengan aura ini terlebih dahulu, sebelum memanifestasikan dirinya dalam tubuh fisik. Seringkali gejala fisik tertentu tidak muncul dalam laporan medis karena penyakit atau penyakit telah bersentuhan dengan aura seseorang tetapi belum menyentuh tubuh fisik.

Dua prinsip dasar Penyembuhan Usada Prana Bali adalah pembersihan dan pemberian energi. Membersihkan berarti menghilangkan energi berpenyakit dari aura kesehatan dan memberi energi berarti menambahkan prana atau energi kehidupan ke daerah yang terkena.

Aura sebagai tubuh energi bercahaya yang mengelilingi tubuh fisik yang terlihat dan melampauinya empat hingga lima inci. Setiap penyakit pertama kali muncul di aura dan kemudian menyebar ke tubuh fisik. Jika penyakit ini dapat diidentifikasi saat masih dalam tubuh energi, adalah sangat memungkinkan untuk menghentikan penyebarannya ke tubuh fisik dan mencegahnya dari sakit.

 

Sumber Utama Prana

Ada tiga sumber utama Prana:

  1. Prana Surya tersedia dari sinar matahari. Ini menyegarkan seluruh tubuh dan meningkatkan kesehatan yang baik. Berjemur di bawah sinar matahari pagi atau matahari sore hanya 5 sampai 10 menit sangat bermanfaat. Air minum yang diresapi sinar matahari juga memiliki manfaat kesehatan. Ini dilakukan dengan menempatkan air dalam botol kaca dan membiarkannya di luar di bawah sinar matahari selama sehari sebelum dikonsumsi.
  2. Prana Udara diserap oleh paru-paru melalui pernapasan dan melalui chakra atau pusat energi di tubuh eterik. Pranayama dapat meningkatkan penyerapan Prana dengan melakukan pernapasan yang dalam, lambat dan berirama secara teratur.
  3. Prana Bumi secara otomatis dan tidak sadar diserap melalui chakra minor atau titik-titik tekanan yang terletak di telapak kaki. Cara sederhana untuk melakukannya adalah berjalan tanpa alas kaki di tanah akan meningkatkan jumlah Prana Bumi dalam tubuh.

Prana juga diserap oleh tubuh bioplasmik melalui pusat energi atau chakra. Sama seperti tubuh fisik yang memiliki organ vital dan organ minor, tubuh energi juga memiliki chakra mayor dan minor. Cakra mayor berdiameter 3 sampai 4 inci. Mereka mengendalikan dan memberi energi pada organ-organ utama tubuh yang terlihat / fisik. Chakra utama sama seperti pembangkit listrik yang memasok energi kehidupan ke organ utama.

Mengapa Pembersihan Diperlukan?

Pembersihan sangat penting karena menghilangkan energi berpenyakit dari seluruh tubuh atau bagian yang terkena dan untuk menghilangkan penyumbatan di saluran energi. Tubuh energi menjadi siap menerima prana baru atau energi kehidupan dari penyembuh. Jika pembersihan tidak dilakukan dengan benar maka pemberian energi dapat meningkatkan tingkat ketidaknyamanan dalam tubuh.

Apa manfaat Penyembuhan Prana?

Penyembuhan Usada Prana Bali digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit secara medis maupun Non-medis. Penyakit ringan dapat disembuhkan dalam beberapa sesi, penyakit lebih serius mungkin memerlukan sesi penyembuhan reguler dan beberapa bulan untuk sembuh. Jadi selalu dianjurkan bahwa pasien tetap melanjutkan dengan bantuan obat-obatan yang telah diresepkan dari dokter bersama dengan penyembuhan prana ini. Karena tubuh kita sudah diprogram untuk pemulihan diri, Penyembuhan Prana meningkatkan tingkat penyembuhan tiga kali atau lebih dari tingkat normal. Penting untuk menyoroti fakta bahwa Penyembuh Prana tidak menggunakan energi mereka sendiri untuk tujuan penyembuhan. Sebaliknya mereka menggunakan prana dari sekitar atau dari sumber Tuhan. Oleh karena itu, penyembuh Prana bertindak sebagai pompa daripada kendi energi dan prana tidak habis dari tubuh energi mereka sendiri.

 

Layanan Penyembuhan Terapi Dengan Prana

Layanan penyembuhan Usada Prana Bali adalah penerapan teknik penyembuhan jarak jauh dengan energi Tuhan atau Prana untuk menyembuhkan dan mengurangi ketidakseimbangan energi dalam tubuh.  Psychotherapy Prana kami membantu anda dalam kemampuan untuk melepaskan pola energik yang melumpuhkan ini dengan cepat dan aman.

Dalam setiap Sesi Penyembuhan Prana, Usada Prana Bali menempatkan pengetahuan dan keahlian Penyembuhan Prana untuk melayani pasien. Setiap sesi disiapkan dan diberikan dengan sangat hati-hati. Meskipun penyembuhan adalah sebuah proses, pasien akan merasakan hasil yang mendalam dan bertahan lama dalam beberapa hari atau minggu mendatang setelah  mengikuti program Penyembuhan Prana Usada Prana Bali.

Bagaimana cara kerjanya?

Hukum energi kehidupan menyatakan bahwa agar kehidupan ada, prana atau energi kehidupan harus ada di dalam tubuh. Proses menggunakan prana untuk menyembuhkan tubuh ini dikenal sebagai energi penyembuhan. Jika energi kehidupan meningkat di bagian yang terkena atau di seluruh tubuh, proses penyembuhan dapat dipercepat untuk sebagian besar. Sama halnya ketika energi listrik digunakan sebagai katalis untuk meningkatkan laju reaksi kimia tertentu.

Tubuh manusia memiliki kapasitas untuk memulihkan dirinya sendiri dan ketika kita menerapkan energi prana ke bagian yang terkena, itu dapat meningkatkan tingkat pemulihan atau penyembuhan secara luar biasa. Di sini, energi prana yang diterapkan di bagian yang terluka atau bagian tubuh yang terkena, dengan demikian, bertindak sebagai katalis dalam proses penyembuhan energi.

Penyembuhan Prana mengoreksi ketidakseimbangan dalam medan energi tubuh dan mentransfer kekuatan hidup (Prana) kepada pasien. Kekuatan Prana ini juga dapat dicirikan sebagai energi universal. Penyembuh dengan Prana ini mengakses dan mengirimkan energi universal kepada pasien menggunakan frekuensi dan teknik tertentu untuk penyakit dan kondisi tertentu yang kami lakukan dari jarak jauh atau dilakukan tanpa menyentuh.

Penyembuhan prana menggunakan energi untuk membantu dari berbagai penyakit. Orang yang mempraktikkan penyembuhan prana percaya bahwa prana atau energi kehidupan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dalam tubuh.

Penyembuhan Usada Prana Bali adalah proses tiga langkah yang secara substansial mempercepat kemampuan bawaan tubuh untuk menyembuhkan di semua tingkatan: fisik, emosional, mental, dan spiritual.

  • Memeriksa – Memindai kelainan energi.
  • Pembersihan – Menghilangkan ketidaknormalan energi: digunakan untuk membuang energi kotor atau berpenyakit dalam tubuh dan untuk membasmi sumbatan pada saluran energi
  • Memberi energi – pemindahan ‘prana’ segar atau energi kehidupan ke tubuh dan diterapkan setelah proses pembersihan selesai.

 

BUKU SPIRITUAL
 


Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan