Usada Prana Bali
Penyembuhan Penyakit Jarak Jauh
Medis (Skala) dan Non-medis (Niskala)

HUBUNGI
+6285104400120

Kata ”prana” berasal dari bahasa Sansekerta dan berarti ”Hidup” atau ”Jiva”. Ini mengacu pada kekuatan hidup universal, bentuk energi tersembunyi, yang ada di semua makhluk hidup. Prana adalah energi yang menggerakkan alam semesta dan membuat semua makhluknya tetap hidup dan sehat.

Karena tubuh energi atau aura kita dan tubuh fisik yang terlihat menyatu satu sama lain, jika salah satu terpengaruh, yang lain juga terpengaruh. Ilmu Penyembuhan Prana didasarkan pada konsep penyembuhan energi tubuh. Penyembuhan Prana adalah terapi penyembuhan (usada) tanpa sentuhan yang dapat dilakukan dari jarak jauh untuk penyakit medis (skala) dan non-medis (niskala).

Terapi prana menyembuhkan tubuh eterik adalah yang berfungsi sebagai lapisan pelindung yang menutupi tubuh fisik. Setiap penyakit, pikiran gelap atau emosi yang tidak sehat akan bersentuhan dengan aura ini terlebih dahulu, sebelum memanifestasikan dirinya dalam tubuh fisik. Seringkali gejala fisik tertentu tidak muncul dalam laporan medis karena penyakit atau penyakit telah bersentuhan dengan aura seseorang tetapi belum menyentuh tubuh fisik.

Semua tubuh terhubung satu sama lain dan saling menembus satu sama lain. Ada interaksi dari tubuh terpadat (fisik) ke tubuh halus (Eterik).

Untuk alasan ini, Teknik terapi Usada Prana Bali dirancang atau dibangun dengan tidak hanya bekerja dalam penanganan aura, tetapi yang lebih penting pada semua lapisan tubuh (Pancha Prana Maya Kosha) klien dapat dirawat dengan menggunakan energi vital kehidupan.

Dua prinsip dasar Penyembuhan Usada Prana Bali adalah pembersihan dan pemberian energi. Membersihkan berarti menghilangkan energi berpenyakit dari aura kesehatan dan memberi energi berarti menambahkan prana atau energi kehidupan ke daerah yang terkena.

Aura sebagai tubuh energi bercahaya yang mengelilingi tubuh fisik yang terlihat dan melampauinya empat hingga lima inci. Setiap penyakit pertama kali muncul di aura dan kemudian menyebar ke tubuh fisik. Jika penyakit ini dapat diidentifikasi saat masih dalam tubuh energi, adalah sangat memungkinkan untuk menghentikan penyebarannya ke tubuh fisik dan mencegahnya dari sakit.

Dalam terapi usada prana, kekuatan mental dan kehendak sangat penting.

Semakin kuat kosentrasi pada kekuatan prana, semakin mudah dapat mengubah energi halus menjadi energi material yang lebih kasar dan dengan demikian memfasilitasi energi penyembuhan tubuh fisik.

Sumber utama Prana diserap oleh tubuh bioplasmik melalui pusat energi atau chakra. Sama seperti tubuh fisik yang memiliki organ vital dan organ minor, tubuh energi juga memiliki chakra mayor dan minor. Mereka mengendalikan dan memberi energi pada organ-organ utama tubuh yang terlihat / fisik. Chakra utama sama seperti pembangkit listrik yang memasok energi kehidupan ke organ utama. 

Konsentrasi dan tekad harus terjadi dari keinginan yang lebih tinggi / halus dan melalui Mahkota, Ajna, dan Jantung yang diaktifkan. Untuk alasan ini kepatuhan terhadap etika, nilai-nilai ical (seperti kebaikan, menolong, pertimbangan, kemurahan hati, empati atau cinta ) sangat penting untuk memperkuat kekuatan spiritual.

Mengapa Pembersihan Diperlukan?

Pembersihan sangat penting karena menghilangkan energi berpenyakit dari seluruh tubuh atau bagian yang terkena dan untuk menghilangkan penyumbatan di saluran energi. Tubuh energi menjadi siap menerima prana baru atau energi kehidupan dari penyembuh. Jika pembersihan tidak dilakukan dengan benar maka pemberian energi dapat meningkatkan tingkat ketidaknyamanan dalam tubuh.

Apa manfaat Penyembuhan Prana?

Penyembuhan Usada Prana Bali digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit secara medis maupun Non-medis. Penyakit ringan dapat disembuhkan dalam beberapa sesi, penyakit lebih serius mungkin memerlukan sesi penyembuhan reguler dan beberapa bulan untuk sembuh. Jadi selalu dianjurkan bahwa pasien tetap melanjutkan dengan bantuan obat-obatan yang telah diresepkan dari dokter bersama dengan penyembuhan prana ini. Karena tubuh kita sudah diprogram untuk pemulihan diri, Penyembuhan Prana meningkatkan tingkat penyembuhan tiga kali atau lebih dari tingkat normal. Penting untuk menyoroti fakta bahwa Penyembuh Prana tidak menggunakan energi mereka sendiri untuk tujuan penyembuhan. Sebaliknya mereka menggunakan prana dari sekitar atau dari sumber Tuhan. Oleh karena itu, penyembuh Prana bertindak sebagai pompa daripada kendi energi dan prana tidak habis dari tubuh energi mereka sendiri.

 

Layanan Penyembuhan Terapi Dengan Prana

Layanan penyembuhan Usada Prana Bali adalah penerapan teknik penyembuhan jarak jauh dengan energi Tuhan atau Prana untuk menyembuhkan dan mengurangi ketidakseimbangan energi dalam tubuh.  Psychotherapy Prana kami membantu anda dalam kemampuan untuk melepaskan pola energik yang melumpuhkan ini dengan cepat dan aman.

Penyembuhan prana jarak jauh didasarkan pada prinsip-prinsip kekuatan terapis untuk mengontrol perawatan dan hubungan antara terapis dan klien.Potensi batin dari medan energi tidak terbatas oleh tempat dan waktu. Prinsip Kontrol melalui niat sadar, setiap orang dapat mengarahkan energi hidup secara khusus pada orang, hewan, dan bahkan benda.

Prana mengikuti kontrol pikiran, di mana pun seseorang memusatkan perhatiannya.

Semuanya adalah energi dan energi mengikuti pikiran seseorang. Prinsip Keterhubungan pada semua makhluk hidup adalah bagian dari tubuh, dan energi bumi terhubung dengan seluruh alam semesta.

Kita ini adalah rekan pencipta alam semesta yang aktif. Anda memperkuat apa pun yang anda fokuskan pada perhatian anda. Dengan demikian kita semua terhubung satu sama lain, bahkan tubuh prana energi penyembuh terhubung dengan tubuh energi klien.

Penyembuh dapat mengirim Prana ke klien melintasi ribuan mil dan bahkan di seluruh dunia dan itu akan segera tiba bersama klien. Penyembuh juga dapat menghapus, menetralisir, dan menghilangkan energi yang dihabiskan klien dari kejauhan.

Dalam setiap Sesi Penyembuhan Prana, Usada Prana Bali menempatkan pengetahuan dan keahlian Penyembuhan Prana untuk melayani pasien. Setiap sesi disiapkan dan diberikan dengan sangat hati-hati. Meskipun penyembuhan adalah sebuah proses, pasien akan merasakan hasil yang mendalam dan bertahan lama dalam beberapa hari atau minggu mendatang setelah  mengikuti program Penyembuhan Prana Usada Prana Bali.

Bagaimana cara kerjanya?

Hukum energi kehidupan menyatakan bahwa agar kehidupan ada, prana atau energi kehidupan harus ada di dalam tubuh. Proses menggunakan prana untuk menyembuhkan tubuh ini dikenal sebagai energi penyembuhan. Jika energi kehidupan meningkat di bagian yang terkena atau di seluruh tubuh, proses penyembuhan dapat dipercepat untuk sebagian besar. Sama halnya ketika energi listrik digunakan sebagai katalis untuk meningkatkan laju reaksi kimia tertentu.

Tubuh manusia memiliki kapasitas untuk memulihkan dirinya sendiri dan ketika kita menerapkan energi prana ke bagian yang terkena, itu dapat meningkatkan tingkat pemulihan atau penyembuhan secara luar biasa. Di sini, energi prana yang diterapkan di bagian yang terluka atau bagian tubuh yang terkena, dengan demikian, bertindak sebagai katalis dalam proses penyembuhan energi.

Penyembuhan Prana mengoreksi ketidakseimbangan dalam medan energi tubuh dan mentransfer kekuatan hidup (Prana) kepada pasien. Kekuatan Prana ini juga dapat dicirikan sebagai energi universal. Penyembuh dengan Prana ini mengakses dan mengirimkan energi universal kepada pasien menggunakan frekuensi dan teknik tertentu untuk penyakit dan kondisi tertentu yang kami lakukan dari jarak jauh atau dilakukan tanpa menyentuh.

Penyembuhan prana menggunakan energi untuk membantu dari berbagai penyakit. Orang yang mempraktikkan penyembuhan prana percaya bahwa prana atau energi kehidupan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dalam tubuh.

Penyembuhan Usada Prana Bali adalah proses tiga langkah yang secara substansial mempercepat kemampuan bawaan tubuh untuk menyembuhkan di semua tingkatan: fisik, emosional, mental, dan spiritual.

  • Memeriksa – Memindai kelainan energi.
  • Pembersihan – Menghilangkan ketidaknormalan energi: digunakan untuk membuang energi kotor atau berpenyakit dalam tubuh dan untuk membasmi sumbatan pada saluran energi
  • Memberi energi – pemindahan ‘prana’ segar atau energi kehidupan ke tubuh dan diterapkan setelah proses pembersihan selesai.

 

Metode Penyembuhan Usada Prana Bali

Metode Terapi Usada Prana Bali yang telah diterapkan merupakan kumpulan terpadu dari teknik-teknik kreatif yang menghasilkan proses, berfokus pada energi, berorientasi pada perubahan, yang dirancang untuk digunakan dalam penyembuhan, konseling dan kesadaran diri. 

Metode ekspresif Usada Prana Bali adalah dari elemen / prinsip penyembuhan Ayurveda, seni kontemporer prana yoga-kundalini dan seni penyembuhan dalam usada jiwa-pramana

Pendekatan ini membawa penekanan signifikan pada proses penyembuhan mental, emosional dan somatik. Terapi prana sekarang banyak digunakan untuk menunjuk pendekatan pengobatan yang terkoordinasi, kreatif dan efektif. 

Terapi Usada Prana adalah pendekatan holistik psikoterapi dan konseling spiritual yang mendorong minat klien dalam penemuan diri, dan mampu merubah pandangan sebagai hasil dari proses intrapersonal. Prinsip-prinsip ini memiliki penekanan pada pikiran, tekanan emosional yang menantang sebagai cara untuk mengembangkan ketahanan mental. 

 

Bekerja Melalui Kekuatan Pikiran dan Jiwa

Pikiran secara langsung bekerja dengan prana, ini adalah aktivitas inti di Usada Prana. Prana diakui sebagai kekuatan pendorong di balik pikiran, perilaku, keyakinan, dan perawatan diri.

Pada prinsipnya, fokus utama adalah bahwa aktivitas, sikap dan emosi dari masa lalu yang merupakan kekuatan aktif dalam jiwa, bersama dengan reaksi saat ini dapat dirasakan, digerakkan, dilepaskan dengan aman dan dipahami.

Ekspresi prana pada emosional, bila diikuti dengan kegiatan integrasi, menghasilkan hubungan yang lebih kuat dengan diri sendiri dan hubungan yang lebih jelas dan langsung dengan orang-orang di sekitar.

Proses energi yang terganggu atau tidak lengkap merupakan inti dari gangguan psikologis, dan pikiran adalah inti untuk penyembuhan psikologis.

Usada Prana mencakup berbagai pendekatan pengalaman yang dapat mengeksplorasi pola energi, somatik dan sikap di balik konflik, perilaku sulit dan sikap terhadap diri sendiri. Banyak dari penyebab ini berasal dari masa lalu yang tidak disadari. Mereka dapat memiliki efek negatif pada cara hidup. Sering kali menyebabkan pola emosional dan relasional yang tidak memuaskan, dan bahkan merusak.

Landasan dasar Penyembuhan Batin Usada Prana Bali adalah bahwa jiwa memiliki self-activated, built in, corrective, dorongan penyembuhan dan prinsip pengorganisasian

Dorongan jiwa ini mencari cara untuk melepaskan ketegangan dinamis, dan kebutuhan akan pelepasan diwujudkan sebagai upaya penyembuhan somatik.

Seperti banyak perkembangan dalam psikoterapi dan konseling yang telah berkembang selama puluhan tahun terakhir, Usada Prana Bali memiliki fokus intra-psikis dan mendukung eksplorasi, dan rekoneksi antara, tubuh, pikiran dan jiwa.

Hal ini dapat mengaktifkan potensi penyembuhan bawaan dari jiwa, kecenderungan penyembuhan otonom pertama kali digambarkan sebagai ‘individuasi’. Kerjasama dengan gerakan alami prana dalam jiwa menuju penyembuhan dan keutuhan prana adalah yang terpenting dalam Usada Prana Bali.

TERAPI ENERGI
KHUSUS JARAK JAUH

Ketika cara medis sudah mulai tak bisa memenuhi keinginan untuk sembuh, ketajaman akal sudah tumpul dalam memecahkan masalah, maka pengobatan prana adalah alternatif yang patut dicoba.

Donasi Rp 100.000
untuk setiap sesi terapi.

Lamanya terapi tergantung jenis penyakit, dilakukan kisaran 30-60 menit tiap sesi terapi. Pembayaran donasi melalui transfer bank dilakukan sebelum sesi dimulai.
Waktu terapi akan disesuaikan / dijadwalkan sesuai dengan antrean pendaftaran.
 

Catatan :
Terapi Energi ini bersifat umum, karena menggunakan energi Universal / Ketuhanan. Jadi sebelum sesi terapi dimulai, hendaknya klien berdoa sesuai dengan Agama dan Kepercaya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon ijin (dalam hati) kepada mereka yang klien rasa perlukan (mungkin guru spiritual atau yang lainnya), agar proses pengiriman energi nantinya dapat dilancarkan.

Website
Usada Prana Bali

+6285104400120

 


Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan

Buku Spiritual
Layanan Terkait