MEDITASI ONLINE
Bersama Penuntun TejaSurya

Energi TejaSurya adalah energi Tuhan yang begitu besarnya bersifat halus, suci, lembut dan penuh kasih yang mengalir pada tubuh melalui zat-zat / unsur yang halus, cakra-cakra, nadi-nadi atau melalui lapisan tubuh yang lebih halus. Energi TejaSurya mengalir sesuai keperluan yang selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk tujuan positif. TejaSurya akan menuntun meningkatkan pengetahuan dari dalam diri dengan membuka jalan spiritual, menyinari semua lapisan tubuh fisik dan mental.

TejaSurya mengajak anda untuk duduk bersama menenangkan pikiran dengan meditasi secara online untuk tujuan dapat mendukung bersama-sama menciptakan ruang, guna berhubungan dengan diri sendiri dan orang lain, serta mencapai kesadaran yang lebih luas.

Meditasi telah terbukti bermanfaat untuk menjaga kesehatan mental dan kesejahteraan dalam keadaan yang tepat. Kami menyambut orang-orang dari segala usia dan agama serta kepercayaan apapun.

Untuk dapat mengikuti program tuntunan meditasi online para peserta dikenakan Donasi Rp 100.000 /bulan. Meditasi ini tidak memerlukan Shaktifat dan persyaratan khusus lainnya.

* Meditasi ini dilakukan bersama melalui Messenger, atau applikasi jenis conference / group chat lainnya.

SHAKTIFAT
MEDITASI KHUSUS

Shaktifat /Inisiasi Teja Surya adalah proses untuk mengalirkan energi ke-Tuhanan ke dalam diri seseorang dengan membuka jalur Antahkarananya. Pembukaan jalur ini hanya akan dilakukan oleh Penuntun Tejasurya (Wayan Eka).

Untuk peserta yang lebih serius ingin mendalami Meditasi Tejasurya, baik dengan secara online atau dengan datang langsung ke tempat latihan, disarankan terlebih dahulu melakukan Shaktifat dengan donasi Rp 1.500.000 (sekali bayar).

Dengan bergabung di Meditasi dan Yoga Teja Surya, para Suryanam tidak diharuskan untuk melakukan berbagai pantangan, seperti : berpuasa, menjadi seorang vegetarian, ataupun menjauhkan diri dari lingkungan, Adat serta Agama, karena pada meditasi ini para suryanam diharapkan mampu untuk lebih mendalami kepercayaan / agama masing-masing.

Mannfaat Shaktifat
  1. Lebih cepat merasakan adanya aliran energi ke-Tuhanan didalam diri karena semakin besarnya jalur Antahkarana.
  2. Lebih cepat mengalami Dyanam disaat bermeditasi.
  3. Membuka jalur nadi-nadi terutama Nadi Sushumna, Ida dan Pinggala sehingga nantinya akan lebih memudahkan kebangkitan Kundalini shakti.
  4. Mengaktifkan secara permanen cakra-cakra tertentu terutama dimanfaatkan dalam tekhnik penyembuhan.
  5. Lebih cepat dapat menghubungkan diri kepada Tuhan.

 

Tahapan

Setiap tahapan penyembuhan memerlukan Ketekunan dan Kerajinan dalam latihan. Tekad yang kuat untuk bisa adalah hal utama. Secara normal Program ini menempuh waktu sekitar 4 bulan untuk tiap Tahapan. Namun, meskipun demikian jika anggota memiliki ketekunan dan mencapai kemajuan dalam latihan, maka waktu tersebut biasanya lebih cepat. Selain itu Penuntun akan selalau memantau tiap perkembangan anggota.

Jika sebelum jangka waktu yang ditetapkan angota dirasa sudah layak untuk mencapai tahapan selanjutnya, maka Penuntun akan memberikan informasi lanjutan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Para anggota diajarkan bagaimana cara dan metoda melakukan pembersihan diri serta melakukan pembersihan pada tiap tiap cakra.

 



Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan