Horoskop pada Tenung Wariga Gemet


Download Semua Konten PDF – 12 Bulan

Rp 100.000,00
Donasi

Total: Rp100.000,00


Penting :

  • Donasi untuk download semua konten yang ada di website ini ke versi PDF.
  • Hak akses download berlaku untuk 12 bulan.
  • Konten akan terus ada penambahan, dan anda bebas untuk download konten baru (selama akun aktif).
  • Pastikan menggunakan Email yang aktif untuk Konfirmasi dan Login.
  • Pembayaran : Transfer Bank (VA Account), QRIS (QR scanner seperti BCA Mobile, OVO, Dana, LinkAja, Gopay, Shopee pay, Sakuku, dll).
  • Tidak diperlukan untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena sistem Gateway  akan melakukan verifikasi otomatis jika pembayaran sudah terverifikasi (sukses) oleh penyedia Payment Gateway kami di iPaymu.
  • Aktivasi akun 1×24 jam di Hari / Jam Kerja setelah pembayaran diterima.
  • Contoh PDF hasil dari download
    Klik disini


Selanjutnya akan dibahas mengenai pasaran hari. Ini merupakan pasangan pekerjaan diatas yang bila dipadukan akan menghasilkan kesuksesan yang amatlah besar dan dapat memberikan kelancaran dalam hidupnya.

Pasaran Kliwon

Pasaran ini merupakan perwatakan tengah atau mengayomi dan berwarna hitam. Seluruh pekerjaan yang dilakukan akan berbuah kemenangan bila mereka yang lahir dipasaran kliwon ini bekerja dengan jujur, tidak pernah menipu orang, selalu berserah diri kepada tuhan, dan berpikir positif. Pekerjaan yang paling cocok untuk kliwon yaitu, penjual minuman bersoda, warung kopi, penjual besi, dan sebagainya. Pekerjaan yang melambangkan warna hitam itu akan sangat membantu pembentukan pekerjaan orang yang memiliki pasaran kliwon ini.

Pasaran Umanis / Legi

Legi itu manis, dan manis itu memiliki warna merah merona. Hal ini dapat dipastikan bahwa orang yang memiliki watak pasaran legi itu memiliki jiwa pemberani, pantang menyerah, dan tidak pernah memikirkan hal negatif yang akan terjadi. Pekerjaan yang pantas untuk pasaran legi yaitu DPR, Pemasar, Sales, guru, pegawai negeri, atau pekerjaan lain yang memacu adrenalin seperti pembalam motor.

Pasaran Pahing

Pahing ini mempunyai watak “lanang” atau dalam bahasa indonesia yaitu laki – laki. Memiliki sifat pantang menyerah, tidak takut dengan apapun, serta sanggup untuk mengubah dunianya menjadi lebih baik sesuai dengan keinginannya. Pekerjaan yang tepat untuk pasaran pahing yaitu sebagai dept kolektor, polisi, tentara, satpam, bengkel, dan sebagainya. Intinya pahing itu bisa menguasai ketakutannya dan tidak pernah menyerah dalam menggapai seluruh impiannya.

Pasaran Pon

Pon itu berwarna kuning keemasan, dan terkadang dapat memancarkan sinarnya. Watak pon ini bisa menjadi watak laki – laki atau perempuan, yang dalam arti dapat bersifat lembut ataupun kasar. Sehingga pekerjaan yang paling cocok untuk watak pon yaitu Pematri emas, pengrajin, pemasar, dan sebagianya. Pon ini dapat berpindah – pindah pekerjaan, sehingga sangatlah luwes atau tidak dapat ditebak pekerjaannya.

Pasaran Wage

Wage berarti age – age, atau bahasa indonesianya yaitu cepat – cepat. Pekerjaan cepat itu merupakan suatu kecocokan untuk pasaran wage. Seperti pemborong, kerja borongan, penyapu halaman, dapat juga sebagai pengusaha. Hal ini dikarenakan wage itu memiliki jiwa senang menjelajah dengan cepat, dan pekerjaan yang cepat yang sering dipilihnya.



Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan

Baca Juga