Horoskop pada Tenung Wariga Gemet


Download Semua Konten PDF – 12 Bulan

Rp 100.000,00
Donasi

Total: Rp100.000,00


Penting :

  • Donasi untuk download semua konten yang ada di website ini ke versi PDF.
  • Hak akses download berlaku untuk 12 bulan.
  • Konten akan terus ada penambahan, dan anda bebas untuk download konten baru (selama akun aktif).
  • Pastikan menggunakan Email yang aktif untuk Konfirmasi dan Login.
  • Pembayaran : Transfer Bank (VA Account), QRIS (QR scanner seperti BCA Mobile, OVO, Dana, LinkAja, Gopay, Shopee pay, Sakuku, dll).
  • Tidak diperlukan untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena sistem Gateway  akan melakukan verifikasi otomatis jika pembayaran sudah terverifikasi (sukses) oleh penyedia Payment Gateway kami di iPaymu.
  • Aktivasi akun 1×24 jam di Hari / Jam Kerja setelah pembayaran diterima.
  • Contoh PDF hasil dari download
    Klik disini


MANGSA / SASIH KAPAT

(19 September – 13 Oktober)

Mereka yang terlahir pada Mangsa Kapat, sebenarnya tidak sulit mencari pekerjaan. Tetapi dengan mempermudahkan suatu pekerjaan belum tentu akan membawa kebahagian dan kecocokan. Maka harus dikaji terlebih dahulu dengan teliti. Mengkajinya dengan cara mengetahui Hari Kelahiran terlebih dahulu, ternyata hari kelahiran itu juga mempunyai karakter. Maka haruslah dikelompok-kelompokkan, akhirnya ditemukan 3 (Tiga) kelompok yang masing-masing mempunyai karakter yang sama. Pembagian hari berdasarkan karakter hari itu adalah sebagai berikut:

Eka – Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan yang berhubungan dengan keindahan yang disebut Tata Ruang. Tetapi juga ada bidang lainnya yang dapat digeluti sebagai profesi ialah Kapsalon, Arsitek dan Sekretaris. Hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan keindahaan dan kerapian. Karena orang kelahiran Mangsa Kapat itu bersifat senang kepada hal-hal yang indah dan rapi, yang mendatangkan ketentraman hati. Adapun yang dapat mengangkat kariernya adalah sebagai Ahli Tata Ruang atau Dekorasi, Interior.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada hari Senin. Mereka cocok bekerja di bidang Tarik Suara atau Penyanyi, Pengarang, Wartawan, Aktor-Aktris, Pekerjaan dibidang Seni Theater. Tetapi pekerjaan yang mengangkat kariernya adalah bila dia berkecimpung dalam dunia Karang-Mengarang.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pekerjaan yang sesuai dan cocok bagi kelompok ini ada beberapa kesempatan kerja, diantaranya adalah profesi bidang Bangunan Rumah, bekerja di Lembaga Bahasa, Penterjemah, Kepolisian atau Biro Jasa Angkutan, Ahli Tata Pertamanan, dan kemungkinan dapat juga sebagai Penerbang. Tetapi pekerjaan yang paling cocok dan kariernya akan baik, adalah bidang pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan watak Mangsa Kapat, adalah Menangani Kejahatan dan Penegak Hukum khususnya Polisi.


MANGSA / SASIH KALIMA

(14 Oktober – 9 Nopember)

Bagi kelahiran Mangsa Kalima ada beberapa pekerjaan yang cocok. Tetapi untuk kepastiannya, Horoskop Jawa membaginya menjadi 3 (Tiga) Kelompok, menentukan bakat dan pekerjaan yang cocok untuk ditekuni. Dasarnya adalah Hari Lahir setiap individu, dari hari kelahiran itu dapat ditentukan pekerjaan yang cocok.

Eka – Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Pekerjaan yang cocok adalah Polisi, Wartawan, Dokter, Pengarang, Badan Intel, Pendeta maupun Rohaniawan, tetapi yang paling cocok adalah sebagai Polisi.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada hari Senin. Kelompok ini ada beberapa bidang pekerjaan diantaranya adalah sebagai Artis Film, Theater, dapat juga sebagai Karyawan pada Biro Perjalanan, bahkan dapat juga sebagai Pemilik Perusahaan Pelayaran, atau Biro Perjalanan, Kontraktor dan Kedokteran atau Poliklinik. Yang paling cocok dan bepengaruh dalam bidang kariernya adalah pekerjaan yang berhubungan dengan Pembangunan atau Kontraktor.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Kelompok ini adalah orang-orang yang mempunyai kesempatan kerja dibidang Obat-obatan atau Apotik, Kosmetik, Nelayan dan Tekhnik Perkapalan. Kariernya akan terus menanjak kalau mengutamakan pekerjaan bidang Kosmetik atau mengusahakan Kapsalon.


MANGSA / SASIH KANEM

(10 Nopember – 22 Desember)

Untuk mengetahui pekerjaan yang cocok bagi orang kelahiran Mangsa Kanem dalam penelitian Horoskop Jawa berdasarkan kedudukan Mangsa pada Weton dan Wuku. Astrologi Jawa menjabarkan pekerjaan yang cocok berdasarkan Horoskop Jawa dalam 3 (Tiga) Kelompok kelahiran atau Weton sebagai berikut.

Eka – Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka ini adalah orang yang berbakat didalam pekerjaan sebagai Pengarang, Atlit, Pengusaha Percetakan dan Penerbit, serta dapat pula sebagai Mubaliq. Tetapi yang paling cocok dan mengantarkan ke arah sukses yang gemilang adalah pada profesi Penerbitan. Kariernya pun akan meningkat dengan gemilang, khususnya dalam bidang Media Cetak tersebut.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada Hari Senin. Pekerjaan yang paling cocok untuk kelompok ini dan mengantarkan kearah keberhasilan baik karier maupun ekonominya adalah profesi di bidang Kemiliteran, baik itu Perwira, Bintara maupun Tamtama. Dapat juga sebagai Pegawai pada bidang Litbang (Semacam LIPI) dan juga Dunia Seni dapat ditekuninya, khususnya Musik dan Seni Lukis. Tetapi yang akan menghasilkan uang banyak dan kegemilangan kariernya adalah dalam bidang Seni Lukis, karena dia mempunyai ketekunan, kesabaran dan daya imajinasi yang kuat. Coretan-coretan kuas maupun paletnya diatas kanvas sangat hidup dan berkesan mistis.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pada kelompok ini cocok bekerja pada bidang Kesehatan, Poliklinik, Rumah Bersalin, juga sebagai Dokter dan Dokter Hewan. Dunia pembangunan sebagai Kontraktor maupun sebagai Insinyur Perancang, juga dapat menjadi Guru atau mempunyai sebuah Biro Kursus yang besar, jadi Pedagang dalam Perdagangan Umum dan menjadi Pembela Perkara. Namun sesuai dengan jiwanya yang tidak komerisal demi kepentingan orang lain, pekerjaan yang paling cocok adalah Pembela Perkara, mendirikan Biro Pengacara atau LBH.


MANGSA / SASIH KAPITU

(23 Desember – 3 Februari)

Bagi orang kelahiran Mangsa Kapitu banyak sekali bidang pekerjaan yang dapat dikerjakannya sebagai profesi. Tetapi bagi untuk menentukan pekerjaan yang cocok itu perlu dikaji terlebih dahulu. Maka para Astrolog Jawa telah membagi 3 (Tiga) Kelompok dari kelahiran Mangsa Kapitu dalam kelompok hari kelahirannya. Mereka itu adalah sebagai berikut.

Eka – Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka yang terlahir pada hari tersebut ada beberapa bidang pekerjaan yang cocok baginya. Sebagai Pengusaha Apotek, Peternak, Produser Film, bahkan dapat juga sebagai Pemain atau Aktor/Aktris, Usaha bidang Real Estate dan Perkebunan. Tetapi yang paling cocok adalah sebagai Produser Film.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada hari Senin. Bidang pekerjaan yang ditekuni-nya dan besar pula kemungkinan untuk sukses baik dalam tingkat social maupun kariernya dalam bidang Kedokteran. Adapun kemungkinan yang lainnya adalah sebagai Pedagang Alat-alat Elektro dan Mobil. Dapat juga bekerja sebagai Pegawai Negeri dan Pengacara. Pekerjaan bidang Bangunan termasuk cocok juga.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini cocok dalam bidang pekerjaan Guru, Aktor/Aktris, Pengarang dan Wartawan, atau sebagai Pedagang. Tetapi yang paling cocok dan kariernya akan meningkat dengan baik adalah sebagai Wartawan.


MANGSA / SASIH KAWULU

(4/5 Februari – 01 Maret)

Bagi yang terlahir pada Mangsa Kawolu ada beberapa bidang pekerjaan yang cocok baginya. Tetapi berbagai bidang pekerjaan yang ada kalau dipilih akan membingungkan. Maka untuk lebih mendekatkan suatu pilihan yang tepat, maka ilmu Horoskop Jawa membaginya menjadi tiga kelompok utama, kelompok itu berdasarkan dari hari kelahirannya. Adapun penjabarannya adalah sebagai berikut:

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka ini ada beberapa pekerjaan yang cocok antara lain, Wiraswasta mengusahakan Biro Perjalan dan Pariwisata, Toko Elektronik, Bengkel Motor dan Mobil. Tetapi yang paling cocok adalah pekerjaan di bidang Perdagangan alat-alat Elektronik. Dinamakan yang paling cocok, karena dengan usaha ini akan memungkinkan lancarnya pekerjaan dan karier tanpa hambatan berarti.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir di hari Senin. Mereka ini pun mempunyai kesempatan bekerja di berbagai bidang. Diantaranya adalah sebagai Karyawan suatu perusahaan. Pemegang pembukuan, juga dapat Wiraswasta sebagai Seniman Pelukis, Penyanyi, Musik, Pengarang, atau Wartawan. Juga dapat menjadi Sekretaris, tidak pula tertutup kemungkinan untuk menjadi Mubalig, Pendeta, atau Guru Agama. Tetapi yang paling cocok adalah sebagai Pengarang. Kalau pilihan profesi sudah tepat, maka kariernya akan berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti, bahkan dapat menjadi Kaya dan Ternama karenanya.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Mereka ini mempunyai kesempatan bekerja sebagai Pegawai Negeri, Pegawai Swasta, Guru, Dosen, juga dapat terjun di bidang Politik, bahkan dapat juga sebagai Seniman Panggung, Aktor atau Aktris. Bahkan dapat juga sebagai Paranormal atau Ahli Kebathinan. Tetapi Profesi yang akan mengangakat derajad dan sukses adalah sebagai Pegawai Negeri, pada jabatan yang diembannya akan terus mengalami peningkatan yang kadang luar biasa, artinya tidak berkala, karena dinilai Berjasa, Teladan dan sebagainya hingga kariernya akan terus menjulang hingga mencapai jabatan tertinggi.



Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan

Baca Juga