Horoskop pada Tenung Wariga Gemet


Download Semua Konten PDF – 12 Bulan

Rp 100.000,00
Donasi

Total: Rp100.000,00


Penting :

  • Donasi untuk download semua konten yang ada di website ini ke versi PDF.
  • Hak akses download berlaku untuk 12 bulan.
  • Konten akan terus ada penambahan, dan anda bebas untuk download konten baru (selama akun aktif).
  • Pastikan menggunakan Email yang aktif untuk Konfirmasi dan Login.
  • Pembayaran : Transfer Bank (VA Account), QRIS (QR scanner seperti BCA Mobile, OVO, Dana, LinkAja, Gopay, Shopee pay, Sakuku, dll).
  • Tidak diperlukan untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena sistem Gateway  akan melakukan verifikasi otomatis jika pembayaran sudah terverifikasi (sukses) oleh penyedia Payment Gateway kami di iPaymu.
  • Aktivasi akun 1×24 jam di Hari / Jam Kerja setelah pembayaran diterima.
  • Contoh PDF hasil dari download
    Klik disini


MANGSA / SASIH KASANGA

(02 Maret – 26 Maret)

Pakar Astrologi Kejawen dalam mendata tentang pekerjaan yang cocok bagi orang kelahiran mangsa Kasanga khususnya membuat perumusan. Untuk mendatanya, ialah dengan mengelompokan hari kelahiran menjadi tiga kelompok. Pengelompokan hari lahir dan bidang pekerjaan sebagai berikut:

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang terlahir dalam mangsa Kasanga, dan termasuk dalam kelompok ini bidang pekerjaan yang cocok baginya adalah sebagai Karyawan/Pegawai bidang Humas, menjadi Pengarang, Kolomnis, atau Wartawan, dapat juga profesi sebagai Paragnos/Paragnosa. Tetapi pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan hobi senang bergerak dan bepergian ialah sebagai Wartawan atau Koresponden dari Mass Media Cetak ataupun Elektronik. Maka bidang pekerjaan Wartawanlah yang akan mengantarkan Anda dalam kesuksesan karier.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini mempunyai bidang pekerjaan yang cocok dan akan mengantarkan sukses karier dalam profesi Ahli Kejiwaan (Psikologi). Profesi Ahli Kejiwaan itulah pekerjaan yang paling cocok. Tetapi selain dari pekerjaan itu, ada pula beberapa bidang pekerjaan yang cocok, antara lain Travel Biro dan Pariwisata, bekerja pada Apotek, Toko Obat, Jamu, Night Club, Pub, tempat Hiburan lainnya, Hotel.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini pekerjaan yang cocok ialah di Perkapalan. Tetapi ada beberapa pula pekerjaan yang cocok ialah sebagai Karyawan pada Galangan Kapal, di perusahaan apa saja, dapat juga sebagai Mandor maupun bagian Gudang. Namun yang paling cocok adalah pekerjaan dalam bidang Perkapalan. Pekerjaan itulah yang akan meningkatkan kariernya.


MANGSA KASADASA

(27 Maret – 19 April)

Bagi orang Kasadasa pada dasarnya pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan “Wirasembada” tanpa campur tangan orang lain. Walaupun begitu, para pakar Kejawen dalam hal ini Astrolog membagi kelompok hari orang kelahiran Kasadasa menjadi tiga.

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang Kasadasa kelompok pertama ini yang paling cocok adalah sebagai Wiraswasta, mendirikan perusahaan yang ada hubungannya dengan Pertanian, kemudian dapat juga sebagai Wartawan. Yang paling cocok adalah Wartawan.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang Kasadasa kelompok kedua ini mempunyai bakat bidang pekerjaan yang baik adalah sebagai Pemandu Wisata. Tetapi dapat juga mendirikan usaha Leveransir Bahan Bangunan, dan bekerja dibidang Bangunan.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasadasa kelompok ketiga ini pekerjaan yang paling cocok baginya adalah sebagai Pengarang. Selain dari pada itu dapat juga menjadi Aktor baik Teather maupun Film. Juga dapat menjadi Pelukis, atau bekerja sebagai Sekretaris, Mandor Bangunan, kalau pendidikan tinggi dapat memilih Kedokteran, Arsitektur, atau menjadi Dosen. Tetapi yang harus diingat oleh orang Kasadasa, bahwa dirinya tidak mau diperintah oleh siapapun, kecuali orang tuanya dan orang yang dicintai.


MANGSA / SASIH DESTA

(20 April – 12 Mei)

Bagi orang Desta sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang bisa ditekuni. Namun para Astrolog Jawa mengelompokkan tingkat kemampuan orang Desta menjadi tiga kelompok.

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Kelompok kelahiran ini mempunyai kesempatan kerja pada bidang Perdagangan, dapat juga sebagai Wartawan, sebagai Dokter, atau bidang Pengobatan lainnya. Tetapi yang paling cocok sebenarnya dalam bidang Seni. Dapat sebagai Aktor/Aktris Film, Teather. Dapat juga sebagai Pelukis, Pemahat, Pematung dan Interior serta Taman.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang yang terlahir pada kelompok ini mempunyai kesempatan kerja dibidang Pengolahan Tanah atau Petani. Juga baik sekali sebagai Pengarang. kalau sekolahnya cukup bisa dibidang Perbankan, maka kerja di Bank bisa sangat cocok. Teknik juga cocok, dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan tanah misalnya Pertanian, Keramik, atau perusahaan Genting dan Bata.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Pada kelompok kelahiran ini, lapangan kerja yang cocok adalah dibidang Travel Biro, perdagangan hasil pertanian dan Wirausaha. Yang paling cocok adalah sebagai Wirausaha yang berhubungan dengan Teknik, baik itu Pabrik maupun Bengkel.


MANGSA / SASIH SADDHA

(13 Mei – 22 Juni)

Bagi orang Saddha bidang pekerjaan yang cocok khususnya pekerjaan yang ada kaitannya dengan dunia Seni. Walau demikian pakar Astrologi Jawa mengelompokkan kelahiran mangsa Saddha menjadi tiga bagian.

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka yang terlahir pada kelompok ini, bidang pekerjaan yang cocok untuk ditekuni adalah Seni. seperti Pengarang, Wartawan, Penulis Skenario Film, Sinetron, dan Teather. Selain itu berbakat pula sebagai Penggerak Massa.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Mereka yang termasuk dalam kelompok ini mempunyai lapangan kerja yang cocok adalah sebagai Pengacara, Notaris, Sekretaris, atau Guru. Tapi yang paling cocok sebenarnya adalah Pelukis.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Mereka yang terlahir pada kelompok ini, mempunyai kesempatan kerja dibidang Persurat Kabaran dibagian Percetakan dan Layout, Kedokteran, sebagai Pemandu Wisata, atau sebagai Pegawai Negeri. Dapat pula bekerja pada Perusahaan Swasta, sebagai apapun. Tetapi yang paling cocok dan bebas dari campur tangan orang lain adalah sebagai Penerbit.



Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan

Baca Juga