Kanda Pat (Catur Sanak), Kekuatan Antagonis pada Manusia


Banten dan Tatacara Upacara Kandapat

Jangan di lecehkan, karena mantra ini adalah ciptaan Beliau Bhatara Dalem. Dapat dipergunakan sekehendak hati. Tinggal menambahkan kalimat permohonan pada titik-titik tersebut di pada mantra dibawah ini. Mau sakti dalam segala hal perwujudan. Tidak dapat di tundukkan oleh segala kewibawaan. Yang jauh dapat di buat dekat, yang dekat dapat di buat jauh, segala yang ganas menjadi jinak.

Untuk menampilkan bagian ini, diperlukan
Login Membership

Kemudian apabila berkehendak memuja Beliau Sanghyang Panca Mahabhuta supaya segera menyatu dengan diri, pada hari Sabtu Kliwon wuku Landep atau Hari Tumpak Landep (hari piodalan Ida Sanghyang Panca Mahabhuta)

BANTEN / UPAKARA
  • Banten/sesaji banten ketupat seperti yg telah disebutkan di atas tadi di tambah dengan :
  • Rayunan satu pajeg ( be/ikan diolah sampai matang) ikan ayam, babi, itik Boleh dipakai.
  • Suci satu soroh
  • Daksina gede satu dengan sesari 41 uang kepeng ( pis bolong )
  • Permen/pemanisan satu dulang
  • Rantasan secukupnya ( kain warna putih,merah,kuning, dan hitam )
  • Segehan agung satu
  • Ayam samumulung satu untuk samleh
  • Tetabuhan arak-berem.

Dan juga banten pras pejati yg dihaturkan kehadapan Sanghyang Tiga Sakti dan leluhur, untuk mohon restu semoga Beliau semua berkenan dan Asung kerta wara nugraha.
Setelah sesajen diatas lengkap, kemudian diikuti dengan mantra-mantra dan ditambah ucapan dengan bahasa sendiri sesuai permohonan. Permohonan itu hanya boleh diucapkan satukali saja yaitu kepada Ida Ratu Nyoman Sakti Pengadangan saja…. karena Beliaulah nantinya yg akan memanggil saudara-saudaranyanya untuk ikut merestui permohonan kita.

TATA CARA

Pertama-tama banten pras pejati dihaturkan dihadapan pelinggih rong tiga katur ring Ida Sanghyang Tiga Sakti atau ring padma, juga banten pras pejati di haturkan ke leluhur minta doa restu. Selanjutnya sembahyang. Kemudian ucapkan mantra :

Untuk menampilkan bagian ini, diperlukan
Login Membership
Mantra diatas di ucapkan ber ulang- ulang secara pelan dan lirih, penuh dengan konsentrasi, sambil menghayati dan meresapi setiap katanya. Bila diterima akan merasakan suatu sensasi spiritual. Setiap org akan merasakan sensasi atau getaran yg berbeda.

ciri-ciri kalau telah menyatu

Untuk menampilkan bagian ini, diperlukan
Login Membership



Beryadnya dengan Sharing

Tak akan Mengurangi Pengetahuan

Baca Juga